foto cantik dan hot arin fajrina khairiza pacar dul putra ahmad dhani

Bookmark and Share
abdul qadir jaelani atau dul putra ahmad dhani ternyata memiliki seorang pacar bernama fajrina khairiza alias arin yg sangat cantik dan bening hot sexy dan mulus.
Arin dan dul telah berpacaran sejak bulan mei 2013. Arin pacar dul adalah siswi kelas 1 sma sementara dul masih duduk di bangku kelas 1 smp.

Memang tidak mengherankan kenapa dul bisa mendapat gadis cantik yg usianya lebih tu darinya, sebab dul adalh artis dan putra orang kaya, sudah pasti arin tergila2 dan rela menyerahkan keperawanannya pada dul.

Body arin atau fajrina khairiza sangan mantap dan sexy. Dengan susu khas anak sma yg mulai tumbuh, dada arin tampak sangat membusung. Pasti dul sangat senang memiliki pacar seperti arin, mungkin dul akan meremas2 payudara arin ketika berduaan.

Namun arin adalah tipe cewek setia, terbukti ketika dul dioperasi pasca kecelakaan yg ia alami, arin setia menemani di rumah sakit.

Yah, semoga anda sekalian mendapt pacar seperti arin ya, sudah cantik, montok, bahenol, sexy dan setia.monggo diremas2. Hahahaha

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar