Foto Cantik Maia Estianty Istri Ahmad Dhani di Rumah Sakit Jagain Dul

Bookmark and Share
Setelah menjalani proses operasi dan perawatan intensif, kondisi Abdul Qodir Jaelani atau Dul saat ini mulai membaik. Rona linglung sang ibunda, Maia Estianty pun berangsur hilang.

Jika hari-hari sebelumnya Maia tidak peduli dengan penampilannya, kini dia sudah tampil rapi dan mengenakan make up kembali.

"Saya barusan jenguk. Anaknya sudah kelihatan bagus, sudah bisa gerak. Tadi mamanya bilang, nih saya sudah bisa berdandan dikit," kata artis senior Rina Hasyim di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (15/9).




"Dia sudah kelihatan sehat, tinggal pemulihan beberapa lagi. Sudah bisa angkat tangan, sudah sadar," lanjutnya.

Wartawan yang mengetahui keberadaan Maia, langsung bergegas mendatangi pintu belakang. Namun sayang Maia masih enggan berkomentar mengenai perkembangan penyakit anaknya.

"Tolong-tolong ini rumah sakit," ungkap Maia menolak memberikan statement, sambil berjalan agak cepat meninggalkan para wartawan di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

Titi pun akhirnya mempercepat jalannya, mengikuti Maia yang saat itu mengenakan pakaian warna hitam. Rupanya kehadiran wartawan membuat mereka memutuskan mengakhiri obrolan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar